Sane Masih Masuk Rencana Pep Guardiola

imgpbn-10.jpg

Klub Premier League, Manchester City sudah mengambil keputusan terkait masa depan Leroy Sane. The Citizens dikabarkan tidak akan meninggalkan Manchester City dibursa transfer musim panas nanti.

Sane berhasil didatangkan dari Schalke pada tahun 2016 silam kini sudah menjadi pilar utama di lini depan Manchester City. Ia menjadi pelaku utama keberhasilan City dalam menjuarai Liga Inggris musim lalu.

Namun posisi dia di musim ini sudah terancam. Pasalnya pemain baru mereka, Riyadh Mahrez juga menjadi pemain utama untuk menggantikan dia,sehingga ada rumor bahwa ia kan pergi ke klub besar lainnya.

Diberitakan The Mirror, rumor ini tidaklah benar. Pasalnya Manchester City tidak berminta untuk menjual sang winger andalannya.

Menurut laporan tersebut, Manchester City tidak tertarik untuk melepaskan Sane masih masuk dalam rencananya Pep Guardiola.

Pep Guardiolasudah mengadakan pembicaraan dengan empat mata.Ia pun menyatakan bahwa ia masih menjadi winger utama di City dan ia harus bermain secara konsisten atau tidak Mahrez yang akan menggantikannya.

Sane sendiri kabarnya sudah menerima dengan baik penjelasan Guardiola itu. Ia siap untuk bersaing dengan Mahrez agar tetap menjadi pemain reguler di City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *